Halaman

Dollar Income

Online Job for All. Work from home computer.

Sabtu, 08 September 2012

Cara Merubah Tampilan Icon iPhone Agar Lebih Menarik

Ketemu lagi sama saya, kali ini saya akan memberikan sedikit trik merubah tampilan iPhone supaya sedikit lebih menarik :)






Tampilan diatas ini hanya salah satu contoh saja yang saya terapkan di iPhone milik saya. Nah untuk mendapatkannya yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut :



1. Install Winterboard via Cydia



2. Install Glass Orb Color via Cydia


3. Tambahkan Source http://deb.danstaface.net/


4. Install vWallpaper ( pilih vWallpaper sesuai iOS iPhone kamu )


5. Tunggu sampai proses install selesai, kemudian search ikon vWallpaper di iPhone kamu dan pilih Manage Current Theme ( Pilih sesuai yang kamu suka )

6. That's it Guys :) Semoga bermanfaat.....

Apabila ada pertanyaan seputar iPhone, iPad maupun iPod, gak usah sungkan-sungkan sisa Request saja :) 












8 komentar:

  1. kok tampilannya ga sebagus ounya admin? cara buat balon di icon gimana min?

    BalasHapus
  2. nah bener min. malahan pas ane utak atik malah lebay temanya. itu icon bisa bulet2 gtu gmn gan? ane gk sungkan ni nanya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu icon bisa jadi bulet2, musti install yang namanya Glass Orb Color, setelah terinstal Glass Orb Color baru install vwallpaper gan, coba diulang seperti step-step yang ane kasih contoh diatas, selamat mencoba :)

      Hapus
  3. gan saya sudah ikutin step di atas,tapi kok icon masih juga belum berubah ya ?
    ada solusi ? ane pake iphone 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum berubah ya ??, setelah mengikuti step by step seperti diatas, coba masuk ke winterboard lalu hilangkan semua centang yang ada di winterboard, setelah itu cetang / pilih glass orb, lalu respring, untuk vwallpaper itu itu juga terserah mana yang akan dipilih sesuai keinginan..... good luck and dont stop to try :)

      Hapus
  4. itu harus konek internet gak prosesnya (selain download)
    kalo perlu berapa mb ??

    BalasHapus
  5. cara ubah bahasa cydia gimana gan punya ku bahasa arab

    BalasHapus
  6. mantap min, makasih banyak sudah sharing disini
    solder uap

    BalasHapus